Blog ni Bayo Parkusip

padang lawas tano hangoluan

Dibuka kesempatan Investasi di bulan Juli 2009

Sabtu, 3 Juli 2009

Kesempatan Investasi

Setelah menunggu sekian lama akhirnya Ustadz Lihan kembali membuka peluang berinvestasi di bulan Juli ini. Yang tentunya sudah sangat sangat dinantikan oleh anda sekalian yang ingin berkerjasama dalam hal ini.

Pada pembukaan kontrak kali ini nilai keuntungan yang ditawarkan tetap mengacu pada konsep islam yaitu 60:40 yang mungkin yang kalau di berikan perincian untuk kontrak kali ini sebagai berikut:

Contoh :
Umpamanya nilai kerjasama adalah 10jt.
Total penawaran hasil bersih dari perbulan Rp.2.000.000 (karena kontrak maka nilai hasilnya pasti)
Kemudian di bagi sesuai syari’at Islam
Ustadz Lihan (pengelola) 60 = Rp.1.200.000,-
Investor (pemilik Modal) 40 = Rp. 800.000,-

Pembukaan kesempatan investasi kali ini adalah kontrak baru dan setiap tahunnya akan selalu diperbaharui. Yang artinya uang anda akan berputar penuh selama 1 tahun dan akan ditinjau ulang lagi pada bulan yang sama di tahun berikutnya.

Pembukaan rencananya berkisar 10 hari dan apabila nilainya tepenuhi seperti biasa akan ada pemberitahuan selanjutnya. Pesan saya tetap tenang dan jangan tergesa-gesa.

Pada kesempatan kali ini saya ingin kembali mengingatkan bahwa Ustadz Lihan tidak pernah mengajak atau memotivasi seseorang untuk ikut dalam hal kerjasama bisnis ini

Dalam hal ini saya juga ingin menegaskan bahwa tulisan saya kali ini bukanlah sebuah papan pengumuman yang diartikan sebuah media untuk mengajak Anda sekalian untuk ikut bergabung atau sekedar memotivasi anda sekalian.

Jauh dari hal di atas saya Cuma ingin berbagi kisah dan sharing dalam hal investasi ini. Dan semoga juga bisa menjadi media bagi anda untuk mencari informasi, saling berbagi dan bertukar pendapat untuk kebaikan ummat.

Hal yang kurang dipahami atau informasi yang lain bisa anda baca-baca lagi diblog ini.

Note: Semua tulisan ini hanya catatan seorang investor, yang diambil dari pengalaman pribadi penulis selama berinvestasi. penulis berusaha untuk seobjektif mungkin dalam memberikan kerterangan tanpa ada unsur mengajak atau mengambil keuntungan. Mudah-mudahan dapat menjadi pertimbangan dalam mengabil keputusan serta memberikan manfaat.

Sumber: http://bagirata.wordpress.com/

4 Juli 2009 - Posted by | Investasi Islami |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: